Key Features & Benefits



Power Cook

TChef Series™ Culinary Collection menggunakan material stainless steel berkualitas tinggi (stainless steel 18/10) berlapis Nickel dan Chromium yang tahan pada suhu tinggi hingga 1800ºF atau 982ºC.

Memiliki bentuk dan ketebalan yang sangat ideal untuk menghasilkan distribusi panas yang dapat menyebar merata ke seluruh permukaan alat masak.

TChef Series™ Culinary Collection terdiri dari lapisan Tri-Ply Construction, dengan lapisan aluminium pada bagian tengah yang berfungsi sebagai penghantar panas karena sifat konduktor panasnya yang baik. 

Lapisan dalam yang bersentuhan dengan makanan diberi stainless steel yang berfungsi untuk menghantarkan panas sekaligus melindungi kontak langsung aluminium dengan makanan. Sedangkan lapisan luar menggunakan magnetic stainless steel agar bisa digunakan pada induction stove.

Keunggulan Tri-Ply Construction ini mampu menghasilkan proses memasak ideal yang tak hanya menghemat lebih banyak energi, namun juga menghemat lebih banyak waktu dan membuat nutrisi makanan lebih terjaga.

0 komentar:

Copyright © 2013 Tupperware Promo Surabaya and Blogger Templates - Anime OST.