Cara Menjadi Member Tupperware



Hallo wanita Indonesia, Salam sukses luar biasa...

Apakah ini yang Sis inginkan:
  1. Sis pengguna setia Tupperware dan pengen beli Tupperware dengan harga diskon.
  2. Pengen punya penghasilan tambahan untuk keluarga.
  3. Pengen kerja dengan waktu yang fleksibel n Sis yang ngatur sendiri.
  4. Pengen punya aktifitas positif.
  5. Pengen punya temen - temen baru. 
Kalau itu yang Sis inginkan, Yuk ikutan gabung jadi member/dealer Tupperware Indonesia. Anda mendapatkan berbagai keuntungan tambahan :
  1. Hadiah Star Dealer
  2. Hadiah Rekrut
  3. Hadiah Career Pasport
  4. Hadiah sales force activity
(Keterangaan lengkap Hadiah Star Dealer lihat buku starter kit halaman 20)

Syarat Menjadi Member : 
  1. Foto Copy KTP 1 Lembar
  2. Pendaftaran Rp. 270.000

New Member Tupperware akan Mendapat : 

Kit Bag : Tas, Produk Tupperware, Katalog, Panduan dll senilai Rp 421.000

 

Kit Bag New Member

Berminat untuk berkarir di Tupperware ..?

Setelah anda mendapatkan hadiah tersebut diatas,selanjutnya anda dapat dipromosikan menjadi Team Captain (TC) dengan keuntungan tambahan :

  1. Bonus Override
  2. Hadiah Star Dealer
  3. Hadiah Rekrut
  4. Hadiah Sales Forced Actifity

Dipastikan pada jenjang karir posisi ini profit pendapatan anda akan bertambah. Berikut ini estimasi pendapatan selain hadiah menurut jenjang karir di Tupperware yang menjadi Idaman pebisnis tupperware :
  1. Manager 3,5 s.d 10 juta rupiah
  2. Group Manager ( GM ) 10 s.d 100 juta rupiah
  3. Distributor = Kaya Raya.
Banyak sekali pertanyaan apakah bisnis ini bisa dilakukan.. ?

Tentu saja karena siapa saja warga negara Indonesia yang telah memiliki KTP berhak untuk sukses di Tupperware, anda tidak perlu khawatir karena Tupperware memiliki dukungan pelatihan sehingga anda benar-benar mampu menjalankan bisnis anda. 

Jadi tunggu apalagi manfaatkan waktu luang anda...cukup dengan 3-sd 4 jam dan serius menjalankan bisnis anda dapat meraih income tak terbatas. Incentive Trip ke berbagai Negara salah satu hal yang menarik Join Bisnis Tupperaware


Sukses bisa datang dari rasa Frustasi ataupun Inspirasi. Jalan manapun yang sedang anda lalui, tetap ada campur tangan Tuhan. Ketika membaca tulisan ini mungkin Tuhan sedang memberikan jalan kepada Anda.

Yuk bersama kita pasti bisa...Building The Future Together...go beyond limit" ... silahkan hubungi:

Nur Anisah
  • Flexy : 031-7199 7262
  • Esia : 031-92528200
  • Simpati : 081332 998866
  • XL : 0817 03602606
  • Axis : 083830663309
  • Tri : 08993619920
  • Mentari : 085852685353 
email : dna989@gmail.com

17 komentar:

  1. alamat lengkapmya dimana ni?

    BalasHapus
  2. Klo misal sudah member di jkt lalu skrg disby.. apa masih bisa

    BalasHapus
  3. Saya jg mau gabung yg d sby... sy tinggal d pandaan. & sy punya online shop...mau sy tawarkan lwt online & u yg order bs d kirim2 lwt paket expedisi. Minggu lalu sy d tawari mmber d Jkt yg jg bisnis online tupp. Sy mo gabung tadiny, tp kl ada order nti...kl d krm dr jkt kn kejauhan. Sy mo cari agen yg d sby aj... apa kl sy gabung dg anda d sby ini. Jg ada bisa layanin pengiriman tupp lwt paket ?

    BalasHapus
  4. Saya jg mau gabung yg d sby... sy tinggal d pandaan. & sy punya online shop...mau sy tawarkan lwt online & u yg order bs d kirim2 lwt paket expedisi. Minggu lalu sy d tawari mmber d Jkt yg jg bisnis online tupp. Sy mo gabung tadiny, tp kl ada order nti...kl d krm dr jkt kn kejauhan. Sy mo cari agen yg d sby aj... apa kl sy gabung dg anda d sby ini. Jg ada bisa layanin pengiriman tupp lwt paket ?

    BalasHapus
  5. Kalau ada agen / member yg bs melayani pemesanan tupp bs d kirim lwt paket expedisi JNE ato yg lainny... sy mau gabung jd downline nya. Hub sy via SMS / WA di 082244119975

    BalasHapus
  6. Kalau ada agen / member yg bs melayani pemesanan tupp bs d kirim lwt paket expedisi JNE ato yg lainny... sy mau gabung jd downline nya. Hub sy via SMS / WA di 082244119975

    BalasHapus
  7. Yg minat jgn member tupper atau oriflame bisa wa saya di.083830302038

    BalasHapus
  8. Kak saya mau dong jadi member tupperware....
    Saya juga jualan di online shop barang kali saya nanti juga bisa nawarin ke customer saya....
    Saya tinggal di waru sidoarjo....
    Trus cara daftar jadi member gimana ya kak....
    Biar nanti kalo misal sudah ada pembeli saya bisa ambil barang dg harga discount....
    Saya juga mau gabung jadi member tupperware bisa hubungi saya via sms atau WA 082233861466

    BalasHapus
  9. Iya mbak klo mau gabung gimana saya tinggal disby demak wa saya 085730405877

    BalasHapus
  10. mbk, sy jg mau dong jd member Tupperware. tolong wa sy ya 089624888849

    BalasHapus
  11. Sis, ada nomor wa kah..?
    Aq mau jadi member..
    Ini wa q..
    081214598742

    BalasHapus
  12. Ad no wa kah?? ?Saya ingin gabung

    BalasHapus
  13. Saya boleh gabung no wa 082139647496

    BalasHapus

Copyright © 2013 Tupperware Promo Surabaya and Blogger Templates - Anime OST.